toapi Uncategorized Top 10 Game Android Terbaik Untuk Penggemar Space Adventure

Top 10 Game Android Terbaik Untuk Penggemar Space Adventure

10 Game Android Terdahsyat untuk Penggila Petualangan Ruang Angkasa

Buat lo yang doyan sama petualangan luar angkasa yang bikin jantung deg-degan, coba deh mainin 10 game Android ini. Dijamin bikin ketagihan!

1. Star Wars: Galaxy of Heroes

Sebelum mainin game ini, siapkan pasukan Star Wars terbaikmu. Soalnya, di sini lo bakal ngoleksi karakter-karakter ikonik dari seluruh galaksi. Dari Darth Vader sampai Rey, semuanya ada!

2. Star Trek: Fleet Command

Kali ini, lo bakal jadi kapten pesawat luar angkasa Federasi di semesta Star Trek. Bangun armada yang kuat, jelajahi galaksi, dan hadapi musuh-musuh tangguh.

3. Elite Dangerous

Buat yang nyari game petualangan luar angkasa dengan grafis yang kece abis, Elite Dangerous wajib dicoba. Lo bisa menjelajahi galaksi yang luasnya nggak terbayang, dagang, dan bahkan jadi pilot tempur.

4. No Man’s Sky

Di No Man’s Sky, lo bakal menjelajahi planet-planet yang nggak ada habisnya, masing-masing dengan keunikan tersendiri. Dari planet berhutan lebat sampai gurun pasir yang luas, lo bakal dibuat kagum sama keindahan alam semesta.

5. EVE Echoes

Nah, kalo lo doyan adu strategi dan diplomasi, EVE Echoes cocok buat lo. Lo bisa bergabung dengan faksi dan ikut perang antar pemain dalam skala besar. Awas, persaingan di sini ketat banget!

6. Afterpulse

Afterpulse ngasih lo pengalaman perang di luar angkasa yang intens. Lo bakal jadi prajurit luar angkasa yang dilengkapi dengan senjata canggih dan jetpack. Siap-siap tempur!

7. Galaxy on Fire 3: Manticore

Galaxy on Fire 3: Manticore punya cerita yang seru banget. Lo bakal jadi pilot pesawat luar angkasa yang berjuang melawan invasi alien. Aksi dan petualangannya dijamin bikin lo nagih.

8. Space Marshals 2

Space Marshals 2 adalah game petualangan luar angkasa bergaya koboi. Lo bakal mainin peran sebagai buronan yang harus melarikan diri dari sheriff ruang angkasa yang jahat. Siap-siap beraksi di dunia yang indah dan berbahaya.

9. Rebel Galaxy

Di Rebel Galaxy, lo bakal jadi bajak laut luar angkasa yang berkeliling di galaksi. Terbangin kapal luar angkasa yang gede banget, lawan armada musuh, dan jadi raja galaksi!

10. Terraforming Mars

Buat lo yang suka game strategi, Terraforming Mars bisa jadi pilihan. Dalam game ini, lo bakal berperan sebagai korporasi yang berlomba-lomba untuk membuat Mars jadi planet yang layak huni. Dari membangun bangunan sampai melakukan penelitian, semuanya ada di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post